Pages

December 23, 2008

eureka!

tidur itu enak, dan enak, dan enak, dan enak, tapi kenapa susaaaaaah?

just like last night, I felt so sleeeeepy and my eyes had gotten weary so I turned off the computer and the lamp, rolled myself under the blanket and hugged my bolster, and closed my eyes. I took a look at my cellphone first and I knew that it was 00.11 a.m. I rolled myself again and closed my eyes after reciting the prayer.

moment passed, I kept silent and kept my eye lid shut, but I just couldn't sleep.

Feeling helpless, I opened my eyes after a while and took another look at my cellphone, 2 a.m. already. ssssssucks



aaaaaah, ini udah kelewatan, karena hari sebelumnya juga gue baru tidur sekitar jam 3. baca novel ternyata ga bikin gue ngantuk, padahal tulisannya berderet-deret dan bikin pegel.

akhirnya gue menyalakan lampu lagi dan melihat jejeran buku2 di lemari, milih mana yang mau gue baca sampe akhirnya bisa tidur.

gue menarik sebuah novel dari jejerannya, tapi entah gimana tiba-tiba muncul buku berwarna ungu dengan foto seorang genius di sampul belakangnya, Om Michael Purba.




tiba-tiba semuanya menjadi begitu jelas, eureka!

dengan iseng, buku tersebut dibawa ke kasur dan dibuka2. hasilnyaaaa, kebangun jam setengah 7, dengan tangan masih nempel di buku itu hahaha.

eureka!

2 chatters:

Anonymous said...

Yah si iriph demenannya si om michael purba huahahaha, libur riph libur lupakan pelajaran haha

Nunu Fithria said...

ini pasti sarannya guru BTA yang siapa itu ngakunya namanya Rangga padahal bukan hahaha