Pages

December 23, 2008

Holiday?

grrrr rasanya kayak nggak libur, gara-gara ada satu kegiatan sekolah bernama TeSIS yang dilaksanakan di waktu liburan.

rasanya nyebelin banget bangetan karena beberapa waktu tersita untuk mikirin kegiatan nggak jelas itu. katanya sih pas di sananya bakal seru, semoga aja deh.

kenapa harus dipikirin? karena sampai hari ini, yang notabene udah H-3, kelompok gue masih nggak berstruktur, bahkan ketua kelompoknya aja nggak jelas siapa haha.

akhirnya karena merasa was-was dan khawatir tugas kelompok nggak bakal selesai, gue mencoba menggarap latar belakang, yang kalo liat di contoh-contoh yang ada di perpus panjangnya bangeeeeeet. then I feel like I've underestimated it, gue bilang latar belakang itu cuma muter-muter omongan doang. ternyata nggak segampang itu, ato emang gampang tapi gue yang kekurangan kemampuan bahasa? hahaha

jadi sampai hari ini, gue nyaris ga kemana-mana, cuma sedikit pergi ke sekolah temen gue yang lagi ngadain acara kompetisi gitu, dan nonton beberapa film yang kurang pas di mata hahaha. hmm the other boleyn girl nggak seburuk itu, cukup menarik kecuali di bagian Jim Sturgess dipenggal (grrrr he's so good-looking) dan di bagian-bagian tertentu itu (yang sebaiknya tidak dideskripsikan).
the contract alurnya lamaaaaaa banget dan punya review yang menipu di cineplex, katanya thriller, tapi ternyata lebih ke action yang bikin ngantuk. gue jadi ga ngerti jalan ceritanya haha dan temen gue malah tidur.
quarantine. objektifnya sih seru-seru aja, mirip resident evil yang zombie-zombie itu, tapi kondisi di film ini cuma dalam satu gedung yang terjangkit virus rabies. karena nggak baca review film ini, gue pikir cuma setan-setanan tapi ternyata thriller, yang tidak menyenangkan. terutama pas orang-orang yang terjangkit mulai menggigit-gigit orang lain, dengan kata lain menyebar virus itu. pemerintah yang mengetahui keberadaan virus di gedung itu before hand, menyegel gedung itu dan menempatkan FBI (kayaknya, gue lupa itu FBI apa bukan haha) supaya ga ada yang keluar dari gedung itu. tapi di dalam gedung waktu itu udah ada beberapa orang yang terjangkit, dan lebih banyak yang masih sehat. mereka merasa dikurung dan berusaha keluar, tapi yang berusaha nyobek segel dan lompat dari jendela langsung ditembak sama FBInya. tim CDC (central disease control or something) dikirim buat ngecek virus itu, yang notabene harus pake sampel sel otak, jadi dibor gitu deh hueeeeeks. singkatnya virus mulai menyebar dan ada adegan dimana mereka saling menuduh siapa yang udah terjangkit, dan terjadi kejadian yang bikin syok, udah agak lupa sih. pake bahasa indonesia aja yaa biar gampang. intinya kyk gini deh. oiya fyi, disini ada kondisi anak kecil sakit, punya anjing bernama max yang dibawa ayahnya ke dokter dan nggak balik-balik, jadi anak itu digendong sama ibunya.
Man1: darimana sih asal virus itu?
CDC man: saya nggak tau apa-apa
Police: (marah2) lo pasti tau sesuatu kenapa kita sampe dikurung gini. cepetan ngomong, sialan! (mau mukul gitu)
CDC man: tadi ada seorang pria membawa anjing ke dokter hewan, dan anjing itu menggigiti hewan-hewan yang ada di klinik itu dan semua hewan itu mulai berperilaku aneh
Reporter: apakah anjing itu.. (melirik anak kecil yang digendong) bernama Max?
CDC man: yes.
(semua langsung memandang ibu yang menggendong anak kecil itu)
The mother: tidak, dia cuma kena bronkitis (mengacu pada anaknya)
Other characters: ayolah, dia harus diperiksa
The mother: (nggak mau anaknya dibor) nggak, sungguh, dia cuma sakit biasa
Other characters: (memaksa-maksa ibu itu, lupa omongannya apa)
The mother: (keukeuh anaknya ga kena virus itu)
dan tiba-tiba si anak yang digendong dan dilindungi si ibu itu menggigit si ibu aw aw aw aw
agak frightening bgt yaaaaaaa
singkatnya, tinggal 2 orang yang tersisa, yaitu si reporter dan cameraman, mereka kabur sampe ke loteng gitu karena semua orang udah terjangkit. dengan cahaya dari camera, si cameraman ngecek attic gedung itu daaaaan ada sosok makhluk manusia yang kayaknya udah bertransformasi jadi hewan, nasty disgusting gimanaaaa gt jadi deh bangunan itu isinya gituan semua haha. karena ga kuat nonton film ginian, gue lebih sering nutup mata daripada buka haha.
well that's all, I guess. haha

2 chatters:

Nunu Fithria said...

quarantine = gue buka mata terus dan memang menyebalkan bikin kagetan rip hahaha eh gue inget banget tuh scene yang itu abis itu anak kecilnya "raawr raawr!" sendiri kaya tuyul berambut pirang ya kan hahaha tapi bagus sih ya overall -__-

Rifda said...

iyaaa trus si ibunya nyuruh anaknya kabur, ckckck Kasih Ibu