Pages

March 22, 2009

Ramai ke Sepi

Sabtu 21 Maret kemarin ada 4 orang yg gue kenal yg ulang tahun. Dua diantaranya temen sekelas gue, Tara sama Icha. Atas permintaan manusia-manusia tertentu akan sebuah traktiran, akhirnya hari itu dijadikan hari pelampiasan setelah delapan hari menjalani midtes yang dilalui dengan susah payah tetapi tidak menimbulkan hasil yang memuaskan. Karaoke dan makan-makan menjadi pilihan media penyalur kegilaan.

Sebelum ke acara traktiran tersebut, gue, Nasya, Nunu dan Odonk sudah mempersiapkan surprise buat Tara, temen sekelas waktu kelas XE yg cacat itu deh. Dengan kecanggihannya, Nunu dan Odonk membuatkan poster buat Tara yg dengan sangat maksimal membuat Tara tertawa terbahak-bahak. Gue dan temen2 gue tersebut juga membelikan kue buat Tara. Hal ini didukung oleh oknum E yg memberikan sponsor setengah dari harga kue tersebut sehingga jumlah uang yang kami keluarkan ga banyak-banyak amat hahaha. Acara ini dilaksanakan di sekolah, tepatnya di XI IPA A, dihebohkan oleh Prathito yang muncul entah dari mana secara tiba-tiba. HAPPY BIRTHDAY YA TARAAAA

Setelah sukses memberikan surprise buat Tara, gue dan Tara menanti kedatangan Icha ke sekolah, yang akan mengajak kami berkendara ke tempat traktiran wkwkwkwk
Singkat cerita, karaokean sampai suara serak dan makan sampai kekenyangan. Foto-foto menyusul. HAPPY BIRTHDAY YA ICHAAAAA

The day's almost perfect, well I hope it's perfect for the birthday girls. Cuma gue lagi sendirian di rumah, totally alone, even without the house keepers. Dengan bodohnya saat gue berangkat pagi itu gue mematikan semua lampu rumah jadi ketika gue sampai malam2 the house looked so spooky and creepy, as the darkness engulfed me as soon as I put a step inside. hoaaaaaaaaaa gelap bener dalemnyaaaaaa
Dan gue juga agak syok karena menemukan pagar rumah gue dalam keadaan digembok, padahal gue ga inget menggembok(sumpah kata ini aneh banget kedengerannya) pagar rumah gue tersebut. tambah hoa hoa deh gue. untung gue bawa satu set kunci. jadi bisa masuk deh hahaha.
Nyampe dirumah, semua lampu langsung gue nyalain dan gue akhirnya tidur dalam keadaan lampu menyala, diiringi suara penyanyi-penyanyi yang berdendang dari pc.

I am still alone at home until right now, and don't know when will the other family members went back.

3 chatters:

Nunu Fithria said...

suruh edwin ngapel dong

Rifda said...

hah? ngepel? ha-ha-haaaa

Prathito said...

"...yang muncul entah dari mana secara tiba-tiba..." :x