Pages

March 14, 2009

Weird Dream

Post kali ini cukup dengan bahasa sehari-hari saja karena gue bingung mengungkapkan beberapa kata haha miskin vocab.

Gue mengalami mimpi yang sangat aneh, membuat gue terbangun dengan bingung, mau ketawa apa ketakutan haha. Jadi, karena hari jumat gue bangun pagi banget untuk belajar kimia (yang belakangan gue sesali karena ga guna), sekitar jam 9-10 malam gue sudah terlelap. tidur ga nyenyak karena gue bermimpi bahwa gue memiliki kemampuan membangunkan mayat dan membuat mayat itu berlaku aneh.

Adegan terakhir yang gue saksikan adalah gue entah berada di kuburan atau dimana tapi yang jelas gue duduk di bangku kelas. Lalu ada seseorang yang meminta gue membuktikan kemampuan gue tersebut. Akhirnya gue mengangkat tangan dan seorang (bener ga sih seorang?) mayat melayang dari kuburnya. Untuk membuktikan bahwa gue sanggup membuat mayat itu berlaku sesuai kemauan gue, gue bilang ke sesorang itu, "nanti gue buat dia ngomong." Terus ceritanya gue berkonsentrasi atau apalah gitu dan membuat mayat yang tadi melayang itu berteriak, "COLDPLAY!"


....(terbangun pada pukul 4 pagi dan tidak sanggup berkata-kata)

2 chatters:

Nunu Fithria said...

...don't you shiver?

Rifda said...

iyaaa nu, kykny it's a warning sign haha